Al Bahjah Tour & Travel Gelar Manasik Umroh Bersama Buya Yahya dan Ummi Fairuz

umroh bersama buya yahya dan ummi fairuz

Sabtu , 14 Januari 2023 Al Bahjah Tour & Travel menggelar manasik Umroh bersama Buya Yahya dan Ummi Fairuz bertempat di Hotel Apita Cirebon

Maulana Firmansyah selaku Manajer Al Bahjah Tour & Travel mengatakan bahwa kegiatan manasik umroh ini merupakan rangkaian kegiatan untuk mendukung kelancaran Program Umroh bersama Buya yahya dan Ummi Fairuz yang insya allah akan diberangkatkan mulai dari tanggal 23 Januari 2023.

Kegiatan manasik umroh ini diadakan 2 kali , yaitu pada tanggal 8 Januari lalu untuk program umroh 12 hari yang diikuti oleh 4 rombongan dan pada hari ini sabtu 14 Januari untuk program umroh 9 hari yang diikuti oleh 8 rombongan.

Para Jamaah Umroh Bersama Buya Yahya dan Ummi Fairuz hadir dalam acara manasik umroh yang bertempat di hotel Apita Cirebon

Total jamaah yang mengikuti program Umroh bersama Buya Yahya dan Ummi Fairuz ini alhamdulillah mencapai sekitar 480 orang yang terdiri bukan hanya dari wilayah CIAYUMAJAKUNING tetapi juga dari luar kota bahkan luar pulau, ucap Maulana Firmansyah selaku Manajer Al Bahjah Tour & Travel.

Jika biasanya program Umroh bersama Buya Yahya hanya dilakukan satu kali dalam setahun, insya allah di tahun 2023 ini akan diadakan 2 kali, yaitu bulan Januari ini dan insya allah akan diadakan kembali di bulan September tahun 2023.

Maulana Firmansyah selaku Manajer AL bahjah Tour & Travel mengatakan bahwa mereka akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jamaah agar tercapainya keberkahan untuk pribadi, perusahan, pondok pesantren Al Bahjah dan Jamaah semuanya .

Jika anda tertarik atau berniat melaksanakan umroh dengan menggunakan jasa Al Bahjah Tour & Travel, silahkan klik link berikut ini >> Info Haji dan Umroh AL Bahjah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *