Majelis Al Bahjah Cianjur Bersama Buya Yahya

Majelis Buya Yahya di cianjur

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Kami dengan gembira mengumumkan kehadiran Buya Yahya dalam Kajian Rutin Bulanan yang diadakan di Cianjur. Acara ini merupakan salah satu momen istimewa dalam rangkaian kajian rutin yang kami selenggarakan, dan kehadiran Buya Yahya akan memberikan cahaya keilmuan yang lebih dalam pada acara ini.

📅 Tanggal: Kamis, 5 Rabi’ul Awal 1445 H / 21 September 2023 M

⏰ Jam: 08.00 WIB

🕌 Tempat: Masjid Al-Bahjah Cianjur , Cijedil, kecamatan Cugenang, Kabupaten /cianjur

Dalam kajian rutin bulanan ini, kita akan diberikan kesempatan langka untuk mendengarkan ceramah dan nasihat-nasihat keagamaan yang mendalam dari Buya Yahya. Beliau selalu memberikan wawasan dan pemahaman yang mendalam tentang Islam, serta menjawab berbagai pertanyaan yang mungkin ada dalam benak kita. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk memperluas pengetahuan agama dan mendapatkan inspirasi spiritual.

Acara ini adalah bagian dari upaya kami untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga Cianjur dalam suasana yang penuh berkah. Mari kita sambut Buya Yahya dengan penuh kehangatan dan hormat atas ilmu yang telah beliau bagikan kepada kita.

Majelis Al Bahjah Cianjur Bersama Buya Yahya

Untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan ceramah yang berharga ini, datanglah tepat waktu. Kami juga menganjurkan Anda membawa buku catatan dan pena untuk mencatat pelajaran berharga yang akan disampaikan oleh Buya Yahya.

Kami mengundang Anda semua untuk turut serta dalam kajian rutin bulanan ini. Ajaklah keluarga, teman, dan sahabat Anda, sehingga semakin banyak yang hadir, semakin besar berkah yang akan kita rasakan.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda. Semoga acara ini menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama kita dan memperkuat ikatan antarwarga Cianjur. Mari kita tunggu kehadiran Anda di Masjid Al-Bahjah Cianjur pada tanggal 21 September 2023. Sampai jumpa di sana!

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *