Peduli Palestina, LAZ Al-Bahjah Salurkan Infak Kemanusiaan Tahap II Rp1,7 M melalui BAZNAS RI

0
198
LAZ Al Bahjah peduli palestina

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Bahjah menyalurkan infak kemanusiaan untuk Palestina tahap II sebesar Rp1.746.285.736 melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebagai wujud kepedulian terhadap rakyat di negeri itu.

Penyaluran infak kemanusiaan untuk Palestina diserahkan langsung oleh Ketua Umum Al-Bahjah, Bambang Siswanto S.T kepada Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, H. Rizaludin Kurniawan, M.Si, CFRM di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Turut hadir, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Perencanaan, Kajian, dan Pengembangan Prof. (HC) Zainulbahar Noor, serta Deputi I Bidang Pengumpulan Arifin Purwakananta. Hadir pula Dewan Komite Pengarah LAZ Al-Bahjah H. Ahmad, Ketua LAZ Al-Bahjah Jefrizal Helmi, serta Dosen Sekolah Tinggi Al-Bahjah Mahbub.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, H. Rizaludin Kurniawan, M.Si, CFRM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada LAZ Al-Bahjah yang telah mempercayakan kembali penyaluran infak kemanusiaan Palestina melalui BAZNAS RI.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada LAZ Al Bahjah yang telah menyalurkan infak kemanusiaan Palestina tahap sebesar Rp1.746.285.736 melalui BAZNAS RI,” ujar Rizaludin.

Menurut Rizaludin, tindakan mulia ini adalah bukti nyata dari kepedulian dan kebersamaan sebagai umat yang satu, dalam menjawab panggilan kemanusiaan. Infak tersebut, lanjutnya, akan disalurkan 100 persen untuk masyarakat Palestina.

“Infak yang disalurkan ini akan menjadi harapan bagi saudara-saudara kita di Palestina. Mereka yang tengah berjuang menghadapi cobaan dan kesulitan, akan merasakan sentuhan kasih sayang dan kepedulian dari kita semua,” ucap dia.

Rizaludin berharap, dengan bantuan ini, sedikit demi sedikit, dapat meringankan beban yang dipikul dan memberikan mereka kekuatan untuk tetap bertahan dalam menghadapi ujian yang Allah berikan.

“Mari kita terus berkomitmen untuk selalu peduli dan berbuat yang terbaik bagi sesama, tidak hanya di Palestina, tetapi juga di mana pun ada kebutuhan. Semoga Allah senantiasa memberkahi langkah-langkah kita dalam berbuat kebaikan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Al-Bahjah, Bambang Siswanto S.T juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BAZNAS RI yang telah menerima penyaluran infak kemanusiaan Palestina dari LAZ Al-Bahjah.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BAZNAS RI atas kerja keras dan dedikasinya dalam mengelola dana zakat, infak, dan sedekah untuk kepentingan kemanusiaan. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi upaya-upaya kita untuk kebaikan bersama,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur dan dermawan yang telah memberikan infaknya untuk kepentingan kemanusiaan ini. Katanya, LAZ Al-Bahjah dengan tulus dan ikhlas bergabung dengan BAZNAS RI memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada rakyat Palestina.

“Kita semua yakin sekecil apa pun kebaikan yang kita lakukan, akan menjadi pembuka pintu rahmat dari Allah SWT. Semoga setiap rupiah yang kita sumbangkan hari ini akan menjadi sumber kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami penderitaan dan mendapatkan pahala besar dari Allah SWT,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini