Buya Yahya Pimpin Peletakan Batu Pertama Gedung Media dan Dakwah Al-Bahjah

0
80

Cirebon, 27 Maret 2024-Laman Pondok Pesantren Al-Bahjah kembali diwarnai momen bersejarah. Tepat pada hari rabu 27 Maret 2024, Buya Yahya beserta para pejuang Al-Bahjah yang tergabung dalam Divisi Media dan Dakwah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Media dan Dakwah.

Acara yang khidmat ini menandai dimulainya pembangunan fasilitas yang didedikasikan untuk memperkuat syiar Islam, salah satunya melalui media. Prosesi peletakan batu pertama disambut dengan penuh semangat dan doa oleh seluruh yang hadir. Buya Yahya, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas karunia Allah Swt, sehingga pembangunan gedung tersebut dapat dimulai.

“Media dan dakwah Al-Bahjah penyampai pesan kemuliaan dan kebenaran, dari tempat ini untuk penjuru dunia. kita panjatkan do’a untuk semua yang terpanggil selama ini, apa yang disisihkan dari mereka. Semoga Allah kembalikan kepada mereka dengan segala kebaikan untuk diri mereka, untuk keluarga dan keturunan, rizkinya semakin lapang, berkah, dan semakin dimudahkan segala urusannya. Semoga Allah mengirim ahli surga, orang yang tulus dan ikhlas berjuang di tempat ini,” ujar Buya Yahya

Pembangunan gedung Media dan Dakwah diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan dakwah melalui berbagai saluran media. Nantinya, gedung ini diproyeksikan untuk aktivitas radio, televisi, media sosial, dan penerbit Pustaka Al-Bahjah.

“Tempat ini penting sekali. Kebenaran, kebaikan, dan ilmu yang kami sampaikan di media dan dakwah Al-Bahjah ini, bisa tersebar ke seluruh penjuru dunia. Semoga semua yang berjuang di dalamnya, yang mendukung, dan mengikuti perjuangan di sini, termasuk pada akhirnya mendengar berita-berita kebaikan dari tempat ini, diberi keikhlasan, ketulusan, mudah mendapatkan ilmu, selamat di dunia dan akhirat. Yang bekerja nanti selamat semua, semoga Allah jadikan kita orang yang saling mencintai karena Allah, dan ini tempat bertemu hati, sebab pertemuannya hati karena Allah, berkah dimudahkan Sayyidina Muhammad Saw,” tambah Buya Yahya.

Para pejuang Al-Bahjah yang selama ini berdakwah melalui berbagai platform media, menyambut baik pembangunan gedung ini. Mereka berharap keberadaan gedung tersebut dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antardivisi media, sehingga dakwah Al-Bahjah bisa tersampaikan dengan lebih efektif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini