Memuliakan Para Santri Penghafal Quran Melalui Program Iftar Ramadan: Iftar Santri Al Bahjah

0
78

Bulan Ramadan, sebagai bulan penuh berkah dan keberkahan, memberikan kesempatan bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah, introspeksi, dan amal shaleh. Di tengah keindahan spiritual ini, Al Bahjah mengajak semua untuk bergabung dalam program Iftar Santri, sebuah inisiatif untuk memuliakan para santri penghafal Quran,Pengajar, dan Para Pejuang Al Bahjah

Iftar Santri Al Bahjah

Mengapa Program Iftar Santri?

Santri, sebagai penerus keilmuan Islam, merupakan tonggak utama dalam memelihara dan meneruskan tradisi keilmuan serta spiritualitas Islam. Di bulan Ramadan, saat semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama menjadi lebih mendalam, Al Bahjah melihat pentingnya untuk memberikan apresiasi kepada para santri yang telah berjuang dalam menghafal dan mempelajari Al-Quran.

Deskripsi Program:

Program Iftar Santri merupakan sebuah program infaq berkah yang bertujuan untuk menyediakan santapan berbuka puasa bagi para santri penghafal Quran,Pengajar, dan Para Pejuang Al Bahjah. Hanya dengan menyisihkan sejumlah 20.000 rupiah per santri (kebutuhan 6000 santri), kita dapat berkontribusi dalam memastikan bahwa setiap santri dapat berbuka puasa dengan layak dan memadai.

Bagaimana Cara Bergabung?

Partisipasi dalam program ini sangatlah mudah. Anda dapat menyumbangkan kontribusi Anda melalui Bank Syariah Indonesia dengan mentransfer ke rekening 7514443038 atas nama “Infaq Ramadan Al Bahjah”. Setiap sumbangan yang Anda berikan akan menjadi bagian dari upaya bersama untuk memastikan kesejahteraan dan kebahagiaan para santri di bulan Ramadan ini.

Makna Lebih dari Program Ini:

Lebih dari sekadar memberikan santapan berbuka puasa, program Iftar Santri Al Bahjah memiliki makna yang lebih dalam. Ini adalah ekspresi dari kepedulian, penghargaan, dan solidaritas umat Islam dalam mendukung pengembangan spiritual dan intelektual para santri. Dengan bergabung dalam program ini, kita turut berperan dalam membangun generasi yang kokoh dalam agama dan ilmu pengetahuan.

Kesimpulan:

Bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk menunjukkan kepedulian kita kepada sesama, terutama kepada mereka yang sedang berjuang dalam meniti jalan keilmuan Islam. Melalui program Iftar Santri Al Bahjah, mari kita bersama-sama memperlihatkan dukungan, penghargaan, dan kasih sayang kepada para santri penghafal Quran. Sumbangan Anda tidak hanya akan mengisi perut mereka di saat berbuka, tetapi juga hati mereka dengan rasa syukur dan kebahagiaan. Ayo, bergabunglah dalam gerakan kebaikan ini dan jadilah bagian dari perubahan positif dalam masyarakat kita.

Anda juga bisa bergabung dalam program kebaikan LAZ Al-Bahjah dengan klik link dibawah ini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini